Firasat O’Hara: Pratinjau Pekan Pekan 2

Firasat O'Hara: Pratinjau Pekan Pekan 2

Liga Premier kembali akhir pekan ini dengan perjalanan Tottenham ke Stamford Bridge untuk menghadapi rival London Chelsea pilihan dari pertandingan Matchweek 2.

Duta Grosvenor Sport Jamie O’Hara hadir untuk memberikan prediksinya untuk pertandingan tersebut, serta melihat pratinjau dua pertandingan penting pekan 2 lainnya di Brentford v Manchester United dan Liverpool v Crystal Palace.

Brentford v Manchester United – Sabtu, 17:30 WIB

Prediksi Skor: Brentford 2-1 Manchester United

Pencetak Gol Kapanpun: Ivan Toney 43/20

Ini pertandingan yang sulit bagi Manchester United, pertandingan yang sulit. Saya benar-benar berpikir mereka akan dikalahkan. Saya suka Brentford. United jauh dari rumah, mereka berantakan sebagai klub sepak bola, masih banyak aktivitas beracun di sekitar mereka, dan Brentford adalah tempat yang sulit untuk dituju. Brentford akan melakukannya. Mereka mendapat hasil yang layak melawan Leicester akhir pekan lalu, dan mereka akan menghadapi pertandingan ini dengan penuh percaya diri.

Man United tertembak sedikit dalam hal kepercayaan diri saat ini. Para pemain tidak terlihat percaya diri dengan apa yang mereka lakukan, mereka merasa tidak nyaman di belakang. Saya pikir mereka akan dikalahkan. Mereka menjadi sedikit lelucon; mereka dimaksudkan untuk menjadi tim yang lebih baik di bawah Erik ten Hag, itu semua dimaksudkan untuk menenangkan diri dan menjadi keren, tapi itu masih berantakan.

Aku akan pergi 2-1 ke Brentford. Ini pernyataan besar tapi saya pikir United akan dikalahkan. Saya akan tertawa jika mereka melakukannya dan saya akan memiliki minggu yang baik untuk membicarakannya! Jika mereka dikalahkan oleh Brighton dan Brentford, Ten Hag bisa berada di bawah tekanan setelah hanya dua pertandingan. Ini akan memalukan.

Ini akan menjadi 1-1 sampai saat-saat sekarat. Ivan Toney akan mencetak gol pada menit ke-89 untuk membuat skor menjadi 2-1 untuk Brentford dan akan terjadi kekacauan. United akan pergi dengan ekor di antara kaki mereka dan semua orang akan menyukainya.

Chelsea v Tottenham – Minggu, 16:30 WIB

Prediksi Skor: Chelsea 1-2 Tottenham

Pencetak gol kapan saja: Harry Kane 2/1

Ini adalah pertandingan besar bagi Tottenham dan Chelsea karena ini adalah penanda untuk musim ini. Chelsea selalu menjadi tim bogey Spurs – Pertempuran Jembatan dan sebagainya. Spurs selalu dikalahkan di sana dan itu tidak cukup bagus. Mereka bermain melawan Manchester City dan Liverpool dan melakukannya dengan baik, tetapi melawan Chelsea, mereka selalu kesulitan.

Permainan ini sangat masif. Ini adalah awal musim untuk memiliki pertandingan besar, tetapi saya pikir Spurs dapat melakukan sesuatu yang istimewa. Mereka brilian melawan Southampton pekan lalu. Saya belum diyakinkan oleh Chelsea; mereka masih belum mendapatkan nomor sembilan melewati batas. Mereka kesulitan mencetak gol, jadi saya pikir ini saat yang tepat bagi Spurs untuk memainkannya. Saya ingin mereka menang 2-1 dan menetapkan penanda bahwa mereka adalah anak laki-laki di kota dan bahwa Chelsea sedang dalam perjalanan keluar. Harry Kane tidak mencetak gol melawan Southampton, jadi saya pikir dia akan kesal setelah penampilan yang luar biasa, tapi saya pikir dia akan mencetak dua gol akhir pekan ini.

Saya hanya berpikir Antonio Conte adalah manajer yang hebat dan dia telah mengubah arah untuk Spurs. Tiba-tiba, mereka terlihat seperti bisa menang setiap minggu. Mereka memiliki kepercayaan diri. Jika mereka tertinggal 1-0, mereka tidak memiliki perasaan ‘Spursy’ yang biasa, mereka masih merasa bisa mendapatkan sesuatu dari permainan. Saya sangat menyukai mereka melawan Chelsea, tim ini memiliki sesuatu tentang mereka. Conte adalah manajer yang hebat dan dia telah menyatukan tim yang layak. Saya senang.

Liverpool v Crystal Palace – Senin 20:00 BST

Prediksi Skor: Liverpool 3-1 Crystal Palace

Pencetak gol kapan saja: Mohamed Salah 4/5

Crystal Palace tidak terlihat bagus saat ini. Mereka tampak buruk melawan Arsenal, kehilangan Conor Gallagher adalah kerugian besar bagi Palace dan mereka harus lebih baik melawan Liverpool. Mereka memiliki beberapa momen bagus melawan Arsenal pekan lalu dengan Eberechi Eze dan Wilfried Zaha, yang merupakan pemain bagus, tetapi mereka harus lebih baik.

Saya pikir Liverpool akan mengesampingkan mereka jika saya jujur. Mereka tidak akan membuat kesalahan yang sama dengan memulai dengan lambat seperti yang mereka lakukan melawan Fulham dan mereka harus memenangkan pertandingan dengan nyaman. Ada sedikit kekhawatiran di sekitar Liverpool saat ini dengan jumlah cedera yang mereka alami dengan pemain seperti Thiago. Jika Fabinho juga cedera, mereka hanya memiliki Jordan Henderson, James Milner dan Harvey Elliott untuk bermain di lini tengah. Tapi saya pikir Liverpool menang 3-1 ini. Mohamed Salah akan mencetak gol lagi, Luis Diaz akan mencetak gol dan juga Darwin Nunez. Zaha atau Eze mungkin mendapatkan gol, tetapi itu seharusnya menjadi pertandingan yang mudah bagi Liverpool di pertandingan kandang pertama mereka musim ini. Saya tidak berpikir Palace punya kesempatan.

Nunez juga terlihat nyata. Semua orang telah membicarakan Erling Haaland tetapi Nunez juga sesuatu yang istimewa. Dia masih muda, dia punya segalanya. Dia cepat, bagus dalam menguasai bola, memiliki permainan bertahan. Dia agresif, dan pikiran pertamanya adalah masuk ke dalam kotak. Itu naluri, Anda tidak bisa mengajarkan itu. Dia akan mendapatkan 100 gol di Liga Premier, sama seperti Haaland, mereka berdua akan mengalahkannya.

Komentar

komentar

Author: Patrick Morgan