Slogan yang mengecilkan hati dalam iklan game Australia

Renforcement de mesures sur les pubs de jeu en ligne en Australie

Penguatan tindakan pada iklan perjudian online di AustraliaMenurut informasi terbaru yang diterbitkan oleh surat kabar The Australian, pemerintah federal Australia akan memperketat tindakannya terkait dengan iklan perjudian, bahkan ingin menambahkan slogan-slogan pencegah kepada publik tentang potensi bahaya perjudian.

Proyek ini akan dipublikasikan dalam beberapa hari. Pada kesempatan ini, operator akan diberi waktu 6 bulan untuk mematuhi peraturan baru ini.

Slogan dikembangkan melalui penelitian perilaku yang ekstensif

Menurut surat kabar The Australian, iklan untuk game tersebut kemungkinan akan segera menjadi kurang menarik di Australia. Memang, pemerintah federal ingin menambahkan slogan-slogan wajib yang sedikitnya menghalangi. Di antara mereka, kita dapat mengutip misalnya: “Kamu akan kalah! », « Anda mendapatkan sedikit. Anda kehilangan lebih banyak” dan “Berapa biaya perjudian yang sebenarnya? Bayangkan apa yang bisa Anda beli sebagai gantinya”.

Slogan-slogan yang berbeda ini akan menggantikan pernyataan “Bermain secara bertanggung jawab” yang ada saat ini. Mereka dikembangkan mengikuti penelitian perilaku yang luas. Kemudian, efektivitasnya diuji secara ekstensif.

Akibatnya, mereka harus mendorong pemain untuk mengubah perilaku yang lebih bertanggung jawab dan, jika perlu, beralih ke berbagai bentuk bantuan yang tersedia bagi mereka, seperti yang ditawarkan oleh Bantuan Perjudian Online, antara lain.

Selain itu, pemerintah federal Australia akan memberlakukan rotasi wajib dari berbagai slogan pencegah untuk membatasi keletihan sehubungan dengan pesan yang disampaikan sebanyak mungkin.

Salah satu negara di dunia dengan pemain per kapita terbanyak

Tindakan baru ini, yang seharusnya diformalkan dalam beberapa hari, akan diberlakukan karena pemerintah tidak dapat memberlakukan larangan total terhadap iklan di game. Namun, itu didukung secara luas oleh penduduk setempat. Memang, sebuah studi baru-baru ini oleh lembaga pemikir progresif The Australia Institute menunjukkan bahwa 71% orang Australia ingin melihat iklan game yang tidak lagi diizinkan di TV.

Anda harus tahu bahwa negara ini memiliki kebiasaan membuat peringkat secara teratur di antara negara-negara yang menerima jumlah pemain terbanyak per penduduk di tingkat internasional. Setiap tahun, orang-orang di negara itu kehilangan rata-rata sekitar 24,9 miliar dolar Australia dalam perjudian, yang mewakili sekitar 16,64 miliar euro.

Pada saat yang sama, operator game adalah salah satu pengiklan terbesar di negara ini dengan sebagian besar uang itu membantu mendanai liga olahraga. Sportsbet misalnya, yang menonjol sebagai perusahaan taruhan olahraga terbesar di negara ini, menghabiskan tidak kurang dari 187 juta dolar Australia (sekitar 124,94 juta euro) untuk iklan pada tahun itu saja.

Author: Patrick Morgan